Telkomsel menyelenggarakan DIGIHACKACTION untuk memperkuat talenta periklanan digital

  • Share

Telkomsel, melalui Telkomsel Digital Advertising (DigiAds), kembali menghadirkan inisiatif baru untuk mendorong pertumbuhan talenta digital di Indonesia dengan mengadakan program bernama DIGIHACKACTION atau DIGItal HACKathon ACTION. Kehadiran program ini juga merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk membuka lebih banyak lagi peluang pengembangan talenta digital bagi anak-anak lokal untuk menghadirkan solusi periklanan digital yang efektif bagi seluruh lapisan masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital yang tepat guna.

Telkomsel menyelenggarakan DIGIHACKACTION untuk memperkuat talenta periklanan digital

Telkomsel-menyelenggarakan-DIGIHACKACTION-untuk-memperkuat-talenta-periklanan-digital

Ronny Wilimas Sugiadha, SVP Digital Advertising & Banking Telkomsel, mengatakan: “Telkomsel, sebagai perusahaan digital terkemuka, terus bergerak maju untuk menciptakan lebih banyak peluang dan peluang bagi talenta digital untuk menciptakan solusi terdepan bagi sektor periklanan digital. Kami juga memaknai program DIGIHACKACTION sebagai jembatan untuk mempromosikan layanan, Telkomsel DigiAds terus berkembang menjadi penyedia solusi periklanan dan pemasaran digital yang lengkap, fleksibel, terintegrasi, dan inovatif berdasarkan prinsip solusi terbaik yang berpusat pada pelanggan.”

Baca juga:
– Twitter menghadirkan caption dalam fitur voice tweet, mendukung bahasa Indonesia
– Vaksin Pfizer menghasilkan antibodi 10 kali lebih banyak daripada Sinovac
– Realme C21Y akan hadir di Indonesia, seperti apa spesifikasinya?
– Meningkatnya talenta kreatif, Telkomsel meluncurkan platform Kuncie
– Telkomsel melahirkan talenta kreatif dan mempersembahkan MAXscript Class Awards 2020

DIGIHACKACTION adalah program hackathon Telkomsel DigiAds dengan tema

“The 1st Adtech and Martech Hackathon in Indonesia” yang diprakarsai berkat kerjasama antara Telkomsel DigiAds dengan Telkomsel Innovation Center (TINC) dan DS (Daily Social). Program ini mengusung prinsip dan nilai-nilai perusahaan ACTION dalam menciptakan ide konsep dan ruang lingkup penggunaan serta penerapan teknologi periklanan dan teknologi pemasaran terkini sehingga dapat menjadi solusi yang dapat digunakan untuk kepentingan bisnis khususnya UMKM.

Andi Kristianto, SVP Corporate Strategy and Strategic Investment Telkomsel menambahkan, “Melalui kerjasama ini, kami membuka peluang dan kesempatan bagi seluruh talenta unggul, khususnya di bidang teknologi digital, dari berbagai wilayah Indonesia untuk berkolaborasi dan menciptakan digital advertising and marketing To mengembangkan solusi bisnis yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya UKM Peserta dapat mendaftarkan ide, prototipe, produk layak minimum (MVP) atau produk solusi yang sudah memiliki nilai komersial dalam program DIGIHACKACTION Kedepannya, solusi terbaik akan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam program pengembangan bisnis atau proses inkubasi dan akselerasi melalui akselerator korporat Telkomsel yaitu Telkomsel Innovation Center (TINC).

Melalui program DIGIHACKACTION, Telkomsel ingin menciptakan platform

bagi pengembang teknologi (hardware dan software) berbakat dan peserta dari berbagai bidang untuk mengembangkan teknologi nyata yang bermanfaat bagi industri dan bisnis. Oleh karena itu, DIGIHACKACTION diharapkan dapat menemukan dan mengembangkan solusi atas kebutuhan periklanan dan pemasaran digital yang sangat relevan dengan kebutuhan pasar saat ini.

Selain itu, DIGIHACKACTION sekaligus memberikan peluang bagi Telkomsel untuk meningkatkan dan memperkuat brand value dan posisi Telkomsel DigiAds di sektor pasar industri teknologi digital di Indonesia, serta peluang ekspansi bisnis melalui pengembangan dan penciptaan inovasi canggih untuk produk-produk Telkomsel DigiAds. dan jasa di masa mendatang.

Program DIGIHACKACTION akan diadakan secara daring mulai tanggal 28 Juni hingga akhir Agustus 2021 dan akan menghadirkan tiga tantangan, yaitu solusi langsung untuk periklanan dan pemasaran, solusi bantuan untuk periklanan dan pemasaran, serta peningkatan dan peningkatan produk dan layanan periklanan digital. Para peserta akan ditantang untuk memunculkan ide dan solusi dalam kerangka inovasi dan improvisasi yang sangat dibutuhkan untuk pengembangan dan nilai tambah produk dan layanan sesuai permintaan pasar dan kepentingan target customer (persona) Telkomsel DigiAds
Didukung oleh GliaStudio

Telkomsel menargetkan hingga 250 entri dari peserta, baik individu maupun tim, yang akan dinilai oleh juri berpengalaman untuk menentukan 10 besar finalis. Dari 10 finalis akan diberikan 3 pemenang program DIGIHACKACTION dengan total hadiah 100 juta rupiah dan kesempatan untuk i

Baca Juga :

https://ptmahakamkencanaintanpadi.co.id
https://polresmalangkota.id
https://logistikpangan.id
https://staklimtangsel.id
https://bppdkaltim.id

  • Share