Sony Alpha ZV-E10 hadir di Indonesia dengan sensor APS-C

  • Share

Sony Alpha ZV-E10 Dirilis di Indonesia dengan Sensor APS-C

sony-alpha-zv-e10

Sony Indonesia resmi meluncurkan kamera mirrorless yang cocok untuk para vlogger, yaitu Sony Alpha ZV-E10 yang dilengkapi dengan sensor APS-C untuk membuat gambar lebih jernih.

“Kamera ini dilengkapi dengan sensor APS-C dan juga dapat berganti lensa sesuai kebutuhan untuk mewujudkan ide dan kreativitas pengguna,” kata Kazuteru Makiyama, Presiden Direktur PT Sony Indonesia, saat peluncuran virtual, Rabu.

Dengan kamera mirrorless Sony Alpha ZV-E10, ia yakin para vlogger dan orang-orang kreatif akan lebih kreatif dengan kamera ini.

“Alpha ZV-E10 sangat cocok untuk vlogger yang ingin beralih ke pengaturan yang lebih canggih namun memiliki fitur yang user-friendly,” ujarnya.

Mirrorles terbaru dari Sony ini memiliki sejumlah fitur canggih dan memudahkan pengguna untuk menciptakan pekerjaan yang lebih baik dengan hasil yang dapat dinikmati oleh pengguna dan juga para penikmat vlogger.

Alpha ZV-E10 dilengkapi dengan sensor CMOS Exmor APS-C 24,2 megapiksel (perkiraan efektif) dan mesin pemroses gambar BIONZ X untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan sensitivitas tinggi, tampilan tekstur detail, dan bokeh alami yang indah.

Perusahaan teknologi Jepang ini juga menawarkan desain video-first dalam desain yang ringan (sekitar 12 oz. / 343 g) dan menampilkan layar LCD Vari-Angle bukaan samping yang populer yang memungkinkan vlogger untuk menempatkan mikrofon eksternal di atas terhubung ke kamera.

Hal ini memudahkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan kamera saat melihat layar dalam mode pemotretan selfie serta dari sudut tinggi dan rendah.
Baca Juga: Intip RedmiBook 15, Notebook Terbaru Xiaomi

Kamera ini didukung oleh sejumlah fitur lain yang mudah digunakan yang dirancang khusus untuk foto dan video, termasuk tombol Foto/Film/Slow-Motion dan Time-Lapse baru di bagian atas kamera yang memudahkan vlogger untuk beralih antara mode pemotretan dengan satu sentuhan. .

Sedangkan untuk resolusi, Sony Alpha ZV-E10 ini hadir dengan perekaman video 4K dan gerakan lambat dengan gambar berkualitas tinggi (FHD 120p). Stabilisasi gambar elektronik dengan mode aktif juga tersedia dan memastikan perekaman video yang stabil, bahkan saat berjalan dan mengambil foto dengan tangan.

Hadirnya teknologi AF (Auto Focus) yang canggih menjadikan kamera ini sangat cepat dan akurat dengan performa tracking yang sangat baik serta audio berkualitas tinggi untuk perekaman suara yang jernih.

Sony Alpha ZV-E10 akan tersedia di Indonesia pada November 2021 dengan harga Rp. 10,9 juta. Harga ini sudah termasuk lensa kit 16-50mm dan tersedia dalam warna hitam dan putih.

Sementara itu, tahap pre-order telah dibuka mulai 29 September hingga 17 Oktober 2021 dan konsumen akan merasakan manfaatnya, termasuk pembelian khusus dengan program pembelian produk Shooting Grip GP-VPT2BT seharga Rp 1,1 juta.

Selain itu, ada microphone ECM-W2BT seharga Rp. 3,3 juta yang bisa dibeli bersamaan dengan pre-order Alpha ZV-E10.

Sumber :

  • Share