Samsung resmi menghadirkan Samsung Galaxy Tab S7 FE

  • Share

Samsung secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G untuk mendorong kreativitas milenial

samsung-galaxy-tab-s7-fe

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G hadir, sangat cocok bagi para milenial yang bisa menemani dan mendukung keterampilan yang berhubungan dengan seni dan kreativitas lainnya sambil memberikan hiburan.

“Samsung mengembangkan Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai pendamping gaya hidup anak muda yang dinamis. Muncul dengan S Pen untuk menulis dan menggambar dan layar 12,4 inci yang luas dengan harga yang kompetitif. Pelajar dan mahasiswa dapat dengan mudah mengikuti pembelajaran jarak jauh (PJJ) sekaligus meningkatkan kreativitasnya,” ujar Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

“Tentunya belajar juga diimbangi dengan kesenangan dan hobi, mereka bisa menikmati video call dengan teman-teman terdekatnya, menonton serial dan film favoritnya, dan juga maju dalam permainan favoritnya karena hiburan bisa menjadi kunci kreativitas tanpa batas,” tambahnya. .

Pada kesempatan yang sama, Hari Prast, seorang ilustrator, mengaku telah menyaksikan kemampuan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G. Dikatakannya, tablet ini cukup untuk menemani kesehariannya menggambar dan juga memberikan hiburan.

“Tab ini sangat, sangat membantu karena ukurannya pas di saku, bahkan ketika saya di dalam kendaraan saya masih bisa melakukan sesuatu yang harus saya lakukan. Jujur, itu sangat membantu saya menempatkan nampan itu di tempatnya, “katanya.

Ia juga mengapresiasi ukuran tablet, yang menurutnya sangat pas saat menggambar di atas kanvas, seperti yang biasa ia lakukan setiap kali menggambar sebelum beralih ke digital.

“Sebenarnya, ukuran baki itu pas, seperti kertas yang saya gunakan untuk menggambar. Tablet ini juga bisa memperbesar dan memperkecil jika kita ingin melihat foto kita secara detail dan bisa di urungkan,” ujarnya.

Yang membuatnya semakin mengesankan adalah jutaan kali kegunaan dan fungsionalitas S Pen, yang langsung Anda dapatkan saat membeli Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G.

“S Pen merespons dengan sangat baik dan tablet ini sangat mudah digunakan. Saat menggunakan S Pen ini tidak perlu memasukkan pulpen sebanyak yang kita lakukan, ketika kita menggambar secara konvensional kita hanya membutuhkan satu, kita bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan kita,” ujarnya.

“S Pen ini memiliki rasa yang sama dengan manual,” tambahnya.

Masyarakat Indonesia kini dapat memiliki Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G seharga Rp 9,4 juta dalam empat varian warna yang stylish: Mystic Black, Mystic Silver, Mystic Green dan Mystic Pink, juga di Shopee, Blibli, Lazada, JD.ID dan Tokopedia. nyaman melalui layanan pengiriman belanja rumah di toko online Samsung.com.

Pada kesempatan kali ini Samsung Indonesia menghadirkan promo dengan bonus senilai hingga 2,8 juta rupiah berupa cover buku keyboard, Samsung Care+ selama 12 bulan dan cashback langsung hingga 5 Agustus 2021. Ada juga data 222 GB bonus paket selama 6 bulan untuk pembelian bundle dengan XL Prioritas.

Sumber :

  • Share