Realme GT 2 Ditenagai Snapdragon 888, Apa Daya Tariknya?

  • Share

Realme GT 2 Ditenagai Snapdragon 888, Apa Daya Tariknya?

Realme GT 2 Ditenagai Snapdragon 888, Apa Daya Tariknya?

Seperti yang diharapkan oleh banyak penggemar gadget, realme tidak hanya akan menghadirkan realme GT 2 Pro dari tahap peluncuran yang akan berlangsung pada 4 Januari di China. Ya! realme juga meluncurkan realme GT 2 dan model ini menampilkan bahan berbasis bio yang ramah lingkungan seperti realme GT 2 Pro.

GT 2 hadir dengan layar Samsung E4 AMOLED 6,62 inci yang sedikit lebih kecil dengan dukungan refresh 120Hz rata-rata. Layarnya juga dilengkapi dengan touch sampling rate 720 Hz/Smart Instantaneous Touch 1000 Hz. Berbeda dengan varian Pro, realme hanya melapisi layar GT 2 dengan Corning Gorilla Glass 5.

Dalam hal spesifikasi inti, Realme GT 2 ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 yang mendukung flagships 2021. Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM 8GB atau 12GB pada model yang berbeda. Perangkat ini juga mengemas baterai 5.000mAh dan mendukung pengisian daya flash 65W.

Model vanilla juga dilengkapi dengan sistem pendingin inti es berlian. Dalam hal fotografi, realme GT 2 mengemas kamera utama dengan Sony IMX766 OIS yang dikombinasikan dengan lensa sudut ultra lebar 119°. Ada kamera selfie 16 MP di bagian depan.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang terdapat pada GT 2 Pro seperti: B. antena yang dapat diganti secara bebas, NFC multifungsi, motor linier sumbu X, speaker ganda Dolby Atmos / sertifikasi kualitas suara Hi-Res dan Realme UI 3.0 berbasis Android 12 .

Ada Realme GT 2 Master Edition, yang dirancang oleh master desain industri terkenal Jepang, Naoto Fukasawa. Desainnya dikatakan terinspirasi oleh “kertas”. Ini mencoba untuk mengintegrasikan alam dengan teknologi, menghasilkan penggunaan bahan bangunan berbasis bio.

Selain unit perangkat, kemasan ritel juga menggunakan bahan kemasan ramah lingkungan yang tidak beracun dan dapat didaur ulang atau biodegradable. realme sesumbar bahwa mereka menggunakan bahan plastik yang hanya membentuk 0,7% dari bahan kemasan.

Soal harga, Realme GT 2 dibandrol mulai dari 2.599 yuan (5,8 juta rupiah) untuk versi 8GB/128GB. Versi 8GB/256GB akan dijual seharga 2799 yuan (Rp6,3 juta), sedangkan versi 12GB/256GB akan dibanderol dengan harga 3099 yuan (Rp6,9 juta). Model GT 2 biasa hadir dalam warna emas, biru, dan hitam.

Di sisi lain, versi kaca AG hadir dalam Black Satin dan Titanium Blue, sedangkan GT 2 Master Edition yang ramah lingkungan hadir dalam varian Master Paper dan Master Sen. Sama seperti versi Pro, realme hanya memasarkan smartphone ini di China dan belum ada informasi mengenai ketersediaannya di luar pasar China.

Sumber :

  • Share