Urutan Rank Mobile Legends Season Terbaru 2021

  • Share

Ranking Mobile Legends terbaru musim 2021

rank-mobile-legends

Nampaknya game Mobile Legends masih populer di Indonesia hingga saat ini, terutama di kalangan anak muda. Bagi kamu yang baru mengenal game ini pasti sudah tahu rangking Mobile Legends.

Berbeda dengan bermain game di PC yang mengharuskan duduk di kursi gaming kemudian menyiapkan perlengkapan pendukungnya. Game Mobile Legends ini bisa dimainkan kapan saja dimana saja.

Game besutan Moonton ini menjadi game mobile terpopuler. Dengan itu, telah dimainkan oleh jutaan pengguna sejauh ini.

Namun ada yang perlu kalian ketahui, dalam permainan seperti ini membutuhkan rank. Apa sebenarnya rank Mobile Legends? Anda bisa langsung melihat ulasannya di bawah ini.

Apa itu Rank Mobile Legends?

Mobile Legends memiliki sistem peringkat sehingga pemain akan bertemu dengan pemain lain yang memiliki peringkat yang sama. Sehingga skill pemain 1 dan pemain lainnya seimbang saat bermain.

Mode peringkat akan terbuka ketika Anda mencapai level 8 dan memiliki setidaknya 5 pahlawan. Pemain dapat mengundang teman untuk bermain dalam mode peringkat.

Dalam game Mobile Legends, pemain bisa bermain solo, double-player, atau 5-player match-up. Teman yang diundang tidak dapat diberi peringkat lebih tinggi atau lebih rendah dari Anda.

Ranking Mobile Legends Terbaru 2021

Jika kalian belum mengetahui rank-rank di Mobile Legend, dibawah ini adalah beberapa rank yang perlu kalian pahami.

peringkat prajurit

Peringkat pertama disebut Warrior dan dapat dicapai dalam mode pertandingan peringkat. Rank Warrior ini memiliki 3 level yaitu Warrior III hingga Warrior I, dimana para pemain harus mengumpulkan 3 bintang agar bisa maju ke level selanjutnya.

Pada hari pertama itu, jika Anda mengalami kekalahan, Anda tidak akan kehilangan bintang. Adapun hadiah yang akan didapatkan player di akhir season untuk Warrior Rank yaitu 100 tiket dan juga 1000 battle point.

peringkat elit

Berikut ini adalah peringkat elit, yang menjadi indikasi apakah pemain lebih berpengalaman. Setidaknya pada rank ini, pemain harus melewati tiga level selain level warrior.

Pada rank elite ini, para pemain asli memiliki pemahaman dasar tentang cara memainkan game MOBA ini. Untuk naik ke level berikutnya, pemain harus mengumpulkan 4 bintang dan jika mereka kalah, bintang akan berkurang.

peringkat master

Untuk peringkat master ini, pemain memiliki banyak kesulitan untuk mendapatkan bintang. Karena ranking ini diisi oleh pemain sungguhan. Ada tiga level di papan peringkat ini yang harus Anda selesaikan untuk menerima hadiah di akhir musim.

Dari segi harga, skin eksklusif dari musimnya. Paling diharapkan adalah harga 4.000 poin pertempuran dan juga 300 tiket.

Peringkat Grandmaster

Di rank Grand Master, kamu berpotensi bersaing dengan pemain yang sudah menguasai hero terkuat dan familiar dengan meta populer. Ada lima level dalam rank grandmaster, dimana pemain harus bisa mengumpulkan 5 bintang.

Pemain menjadi di peringkat ini karena Anda bertemu dengan pemain yang memiliki keterampilan yang cukup hebat. Sedangkan hadiah yang bisa didapatkan jauh lebih tinggi dari rank sebelumnya.

peringkat epik

Pengalaman bermain game esports bisa didapatkan dengan mencapai Epic Rank. Pada level ini pemain harus memilih 2 hero agar bisa diban, counterpick dan juga bekerjasama dengan tim dalam merumuskan strategi.

Peringkat epik akan memiliki 5 level yang harus diberikan 5 bintang di setiap level. Banyak pemain yang mengatakan bahwa cukup sulit untuk peringkat epik ini ketika kerugiannya cukup untuk merugikan para pemain.

peringkat legenda

Urutan selanjutnya adalah rank legend, pada level ini skill atau mentalitas pemain diuji. Karena akan terlihat seberapa lihai para pemain dalam mengontrol hero-hero utama di mobile legends.

Peringkat mitos

Selanjutnya adalah mitos rank tertinggi di Mobile Legends, di sinilah kamu bisa menemukan para gamer profesional. Sejak season 14, peringkat ini telah mengalami banyak perubahan skema, yang akhirnya dibagi menjadi 5 level.

Sumber :

  • Share