JOOX merilis fitur dan inovasi ROOMS untuk menjadi platform hiburan

  • Share

JOOX telah berevolusi dari platform streaming musik murni dan menciptakan kehebohan di kalangan pengguna dengan peluncuran resmi fitur interaktif terbaru, JOOX ROOMS. Kehadiran JOOX ROOMS memperkuat brand positioning “JOOX is more than music” dan menjadi “Social and Entertainment Discovery Platform”, memungkinkan pengguna untuk menemukan berbagai keseruan baru, mulai dari musik hingga teman hingga pengalaman online baru. Pengembangan JOOX ini memperluas kelompok sasaran JOOX, tidak hanya pecinta musik tetapi juga pembuat konten kreatif dan komunitas.

JOOX merilis fitur dan inovasi ROOMS untuk menjadi platform hiburan

JOOX-merilis-fitur-dan-inovasi-ROOMS-untuk-menjadi-platform-hiburan

Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX Indonesia, mengungkapkan: “Saat ini, menggunakan media sosial lebih dari sekadar terhubung, ini tentang berbagi informasi dan konten hiburan serta menemukan dan ditemukan oleh teman dan komunitas baru. Fenomena ini menginspirasi kami untuk menghadirkan fitur terbaru JOOX ROOMS, sebuah tempat pertemuan virtual yang memungkinkan kita menemukan hal-hal baru, mulai dari musik, teman hingga pengalaman baru. Dengan fitur ROOMS ini, semakin memperkuat komitmen kami untuk mendukung industri kreatif Indonesia dengan menyediakan platform kolaboratif bagi pecinta musik, musisi, komunitas, serta kreator konten kreatif.”

Baca juga:
– IndonesiaNEXT Season 5 siap melahirkan talenta digital yang tangguh
– Oppo meluncurkan teknologi pencitraan inovatif baru
– Tingkatkan keterampilan diri selama pandemi melalui saluran Telegram
– JOOX menghadirkan fitur interaktif terbaru “ROOMS”, tempat pertemuan yang menyenangkan
– Daftar pemenang JOOX Indonesia Music Awards 2021 pilihan semua penggemar

Di JOOX ROOMS, pengguna dapat mengobrol tentang banyak hal yang mereka sukai

, mulai dari hobi, pekerjaan, tren terkini, dan pengalaman hidup menyenangkan dan inspiratif lainnya. Obrolan akan terasa nyata dan dekat karena pengguna dapat memilih untuk mengobrol dengan audio, video, atau obrolan. Pengalaman koleksi virtual juga dibuat lebih menyenangkan, disertai dengan lagu-lagu favorit yang dapat diputar dan diakses dari lebih dari 40 juta koleksi lagu di JOOX. JOOX ROOMS memungkinkan pengguna untuk terhubung langsung ke 27 speaker dan berkumpul dengan lebih dari 15.000 orang pada waktu yang bersamaan.

“Kondisi saat ini mengajak saya dan seluruh musisi untuk mempresentasikan karyanya dengan lebih kreatif kepada masyarakat luas. Maka hadirnya JOOX ROOMS merupakan kabar gembira bagi saya dan teman-teman musisi lainnya yang membutuhkan cara baru untuk dapat membangun komunitas orang-orang yang menyukai musik kita tanpa harus datang ke konser atau bertemu langsung. Sekarang kami bisa menggunakan JOOX ROOMS untuk mengadakan pertemuan dengan penggemar atau bahkan untuk memperkenalkan karya terbaru saya bersama Kak Boy William “So Champion” kepada jutaan pengguna JOOX yang ada di seluruh Indonesia,” ujar Anneth Dellicia, JOOX Artist of the Month Agustus 2021
JOOX meluncurkan fitur ROOMS. (JOOX)
JOOX meluncurkan fitur ROOMS. (JOOX)

Tidak hanya penggemar musik atau basis penggemar

, semua komunitas hingga pembuat konten kreatif dapat menggunakan JOOX ROOMS untuk menyelenggarakan kegiatan yang menyenangkan seperti pertemuan rutin, karaoke bersama, permainan, jam session atau sekadar berbagi dan berdiskusi tentang pengalaman dan bentuk tren baru. ROOMS juga memungkinkan kita bertemu dengan teman dan komunitas baru yang memiliki minat yang sama.

Penggunaan JOOX ROOMS untuk memperluas networking juga diakui oleh dua kreator konten kreatif Marco dan Marlo: “Diskusi dan pertemuan yang kami selenggarakan di JOOX ROOMS sangat menyenangkan dan akrab karena kami langsung dengan peserta ROOM yang kami buat dapat mengobrol melalui audio atau video. Suasananya juga terasa menyenangkan dan nyaman karena kita bisa memainkan dan berbagi lagu favorit yang kita sukai. Jadi walaupun kita belum bisa ketemu banyak orang secara offline, kita masih bisa bersosialisasi bahkan mengadakan meetup seru di event JOOX ROOMS. Dengan keunggulan tersebut, JOOX ROOMS dapat menjadi wadah baru bagi para pembuat konten untuk menjangkau khalayak yang lebih luas, termasuk pecinta musik.”

“Sampai saat ini, ROOMS sudah dicoba oleh berbagai artis, content creator dan juga komunitas. Kami sangat senang dengan respon yang baik dari mereka. Dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung yang memudahkan siapa saja untuk membuat dan mengelola ROOM-nya, ROOMS dapat digunakan oleh siapa saja untuk membangun dan memelihara hubungan komunitas dengan cara yang menyenangkan. Kami akan terus berinovasi dengan mempertimbangkan kebutuhan dan keinginan pengguna sehingga kami dapat menghadirkan hiburan yang relevan dan menarik,” tutup Yuanita.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
didukung oleh

Baca Juga :

https://bursakamera.co.id
https://disparbudtanggamus.id
https://gadgetplus.id
https://eproposal.id
https://bprsmh-bandung.co.id
https://ligo.co.id
https://fraksipks-kabbogor.id

  • Share