Instagram Akhirnya Luncurkan Fitur Reels dan Music

  • Share

Instagram Luncurkan Fitur Reel dan Musik di Indonesia

instagram-fitur-reels

Setelah penantian yang lama, Milenial bisa lebih berkreasi dengan fitur-fitur baru Instagram. Fitur ini dapat menambahkan musik di story serta fitur Instagram Reels.

Fitur yang dikenal dengan Instagram Music ini sudah tersedia dan bisa digunakan oleh beberapa pengguna di Indonesia mulai Rabu (23.6).

Instagram Music sendiri merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyisipkan cuplikan lagu berdurasi 15 detik ke dalam postingan video story.

Untuk mendengarkan Musik Instagram, pengguna cukup mengetuk cerita yang baru saja dikirim. Fitur ini dapat ditemukan melalui stiker di Reel Instagram.

Sebenarnya, Fitur Instagram Music sudah muncul sejak pertengahan tahun 2018. Namun, pengenalan fungsi ini masih sangat terbatas di sejumlah negara.

Pasalnya, Instagram Indonesia masih terkendala perizinan, sehingga untuk sementara waktu belum bisa menggunakan fitur ini.

Setelah mendapat persetujuan, Instagram langsung mengurus persetujuan lisensi dan memastikan semuanya masuk ke Indonesia secara legal. (genpi)

Sumber :

Agipoil.co.id

  • Share