4 HP Huawei Terbaru dengan Fitur Lebih Canggih

  • Share

4 HP Huawei Terbaru dengan Fitur Lebih Canggih

4 HP Huawei Terbaru dengan Fitur Lebih Canggih

Perkembangan teknologi saat ini mengalami kemajuan yang pesat. Seiring waktu, semakin banyak teknologi canggih muncul. Salah satu teknologi yang sedang berkembang adalah smartphone. Banyak perusahaan smartphone berlomba-lomba menghadirkan produk ponsel ke pasaran dengan fitur-fitur andalan terbaru.

Salah satu perusahaan smartphone yang tidak mau ketinggalan dan kerap merilis produk ponsel terbaru adalah Huawei. Huawei sendiri merupakan perusahaan smartphone yang berasal dari China. Merek smartphone ini menjadi perusahaan dengan jaringan terbesar di negeri Tirai Bambu. Huawei juga saat ini menjadi salah satu perusahaan smartphone terbesar di dunia. Sebagai salah satu perusahaan smartphone terbesar di dunia, Huawei terus memproduksi smartphone flagship dengan berbagai fitur canggih dan canggih.

Ada banyak jenis ponsel yang dirilis oleh Huawei. Beragam ponsel yang dirilis Huawei memiliki banyak keunggulan dari segi fitur yang disediakan. Fitur dari ponsel Huawei ini sudah sebanding dengan smartphone dari pabrikan kelas atas lainnya. Fitur-fitur yang ada di ponsel Huawei ini membuat malu para pecinta smartphone.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari produk ponsel terbaru, tidak ada salahnya untuk melihat produk ponsel Huawei. Lantas apa saja ponsel Huawei terbaru? Di bawah ini adalah beberapa ponsel Huawei terbaru untuk dipilih sebagai produk ponsel terbaru Anda.
Huawei Mate 30 Pro
Huawei Mate 30 Pro
Sumber gambar: huawei.com

Produk ponsel terbaru Huawei adalah Huawei Mate 30Pro. Smartphone ini pertama kali resmi dirilis pada September 2019. Huawei Mate 30Pro memiliki tampilan yang sangat ramping sehingga terlihat mewah dan menarik. Tidak hanya memiliki tampilan yang ramping, Huawei Mate 30Pro juga memiliki fitur dan spesifikasi yang sangat mumpuni.

Huawei Mate 30 Pro memiliki layar OLED 6,53 inci. Kualitas layar OLED ini tidak perlu diragukan lagi, sehingga mampu menawarkan pengalaman menarik saat menggunakannya. Selain itu, Huawei Mate 30 pro juga memiliki desain layar melengkung. Layar Huawei Mate 30Pro juga dilindungi Corning Gorilla Glass 6. Layar Huawei Mate 30Pro juga sudah didukung teknologi HDR10 dan juga DCI-P3. Layar Huawei Mate 30Pro memiliki resolusi 1176×2400 piksel.

Huawei Mate 30Pro memiliki empat pilihan warna. Empat warna yang tersedia adalah Cosmic Purple, Space Silver, Black dan Emerald Green. Pilihan warna ini membuat tampilan Huawei Mate 30Pro semakin eksklusif dan menarik. Lapisan Corning Gorilla Glass 6 pada Huawei Mate 30Pro juga lengkap di bagian depan dan belakang ponsel.

Hauwei Mate 30Pro ini juga memiliki chipset HiSilicon Kirin 990 (7nm+). Dengan chipset jenis ini, performa produk Huawei ini memang tidak bisa dipungkiri. Performanya sangat cepat dan tidak akan terganggu. HiSilicon Kirin 990 dari Huawei Mate 30Pro memiliki delapan prosesor dengan tiga cluster. Cluster tersebut termasuk 2 inti Cprtex-A76 2.09GHz, 2 inti Cortex-A76 2.86GHz dan 4 inti Cortex-A55 1.86GHz. Bagi Anda yang suka bermain game, produk Huawei Mate 30Pro ini sangat cocok untuk Anda karena Anda akan merasa seperti sedang bermain game tanpa henti.

Selain itu, Huawei Mate 30Pro juga dibekali dengan RAM sebesar 8 GB. Dengan kapasitas RAM yang cukup besar, ponsel tersebut tentunya dapat menampung banyak aplikasi. Selain itu, produk Huawei ini juga hadir dengan penyimpanan internal 128GB dan ROM 256GB. Sedangkan untuk penyimpanan eksternal, Huawei Mate 30Pro memiliki kapasitas penyimpanan nano yang bisa mencapai 256GB.

Untuk fitur kamera, Huawei Mate 30Pro ini patut diacungi jempol. Pasalnya, Huawei Mate 30 Pro dibekali kamera utama yang memiliki ukuran lensa 40 megapiksel. Lalu ada lensa telefoto 8 megapiksel, lensa sudut ultra lebar 40 megapiksel, dan juga lensa tof 3D. Tidak hanya itu, Huawei Mate 30Pro juga memiliki dua lensa di bagian depan dengan ukuran 32 megapiksel dan lensa lainnya dengan tipe 3D tof. Tof Lesa 3D di bagian depan memiliki fungsi untuk memperkuat keamanan smartphone dengan fungsi face unlock.

Sumber :

  • Share